Kado Valentine Persib buat Bobotoh

Minggu, 14 Februari 2016 - 11:17 WIB
Kado Valentine Persib buat Bobotoh
Kado Valentine Persib buat Bobotoh
A A A
BANDUNG - Rachmad Hidayat merinding melihat euforia penonton Persib Bandung selama melakoni laga persabahatan melawan Bali United di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/2016) malam. Gelandang serang Maung Bandung itu mengaku, kemenangan 3-0 atas tamunya merupakan kado istimewa buat Bobotoh karena telah memberikan dukungan yang luar biasa di pertandingan tersebut.

Rachmad mencetak gol pada menit 47. Umpan dari Atep ini sukses diselesaikannya dengan baik lewat tendangan keras kaki kirinya. Gol itu dipersembahkan buat bobotoh, tim, dan ayahnya yang berada di Medan.

Dia melanjutkan, tidak dipungkiri, gol itu merupakan motivasi yang diberikan bobotoh. Sebab, saat akan tampil, pemain asal Medan ini sempat merasa kaget dan merinding dengan suasana meriah bobotoh di stadion.

"Saya bersyukur bisa kasih yang terbaik buat bobotoh. Aku saat tiba di stadion merasa kaget, merinding. Penonton penuh semua biru. Itu jadi buat motivasi," kata Rachmad seperti dikutip dari situs resmi Persib, Minggu (14/2/2016).

Tidak pungkiri permainan yang nyaman juga menjadi penunjang permainannya selama kurang lebih 67 menit. Apalagi, semangat memberikan penampilan terbaik, menjadi dorongan buat tampil selalu maksimal pada setiap menitnya.

"Tapi saya rasa, kalau dibandingkan dengan Konate belum. Dia masih lebih berkualitas, kalau baru datang terus disamakan yang pasti minder. Apalagi Firman (Utina) itu idola saya. Tapi, saya sudah berusaha maksimal dan berharap bisa lebih lagi," ujar Rachmad.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4977 seconds (0.1#10.140)