Dikelilingi Kaum Hawa, Marquez: Wow, Ini Luar Biasa

Minggu, 14 Februari 2016 - 14:31 WIB
Dikelilingi Kaum Hawa,...
Dikelilingi Kaum Hawa, Marquez: Wow, Ini Luar Biasa
A A A
SENTUL - Kehadiran Pembalap MotoGP Marc Marquez di Sirkuit Sentul telah mengundang perhatian ratusan fans dari berbagai penjuru tanah air. Meski hujan melanda kawasan Bogor dan sekitarnya, tak menghalangi juara dunia dua kali di kelas utama untuk bertemu penggemar.

Marquez bersama rekan satu timnya, Dani Pedrosa tidak berhenti melempar senyum saat melihat antusiasme penggemar yang didominasi kaum hawa. Meet and greet yang berlangsung dalam keadaan hujan juga tidak menyurutkan semangat kedua pembalap.

"Wow, ini luar biasa," kata Marquez sambil melambaikan tangannya ke udara seraya menyapa penggemar di Sentul, Minggu (14/2/2016). Sapaan itu dibalas dengan teriakan histeris penggemar. Beberapa di antara mereka menyanyikan lagu "happy birthday".

Pedrosa santai menyaksikan rekannya itu punya banyak penggemar di Indonesia. Sebab pembalap 28 tahun itu juga mempunyai fans wanita. Saat acara meet and greet, Marquez-Pedrosa juga berfoto selfie dengan latar belakang para penggemarnya.

Pembalap berjuluk Baby Alien berjanji foto tersebut akan dia unggah ke instagram pribadi miliknya. Meski acara meet and greet berjalan sukses, namun test drive Marquez-Pedrosa terancam batal. Pasalnya, hujan terus mengguyur kawasan Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. (Baca juga: Rayakan Valentine Bareng Fans, Marquez Didoakan Juara Dunia)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3555 seconds (0.1#10.140)