Dari Sentul, Marquez Terbang ke Pulau Penguin

Senin, 15 Februari 2016 - 17:44 WIB
Dari Sentul, Marquez Terbang ke Pulau Penguin
Dari Sentul, Marquez Terbang ke Pulau Penguin
A A A
PHILLIP ISLAND - Pulau Phillip Island menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Australia. Hal menarik di pulau kecil itu yakni keberadaan atau tempat singgah ratusan bahkan ribuan penguin setiap harinya.

Seperti dikutip dari berbagai informasi, penguin-penguin ini setiap harinya berkelana di lautan. Dan pada saat matahari terbenam mereka kembali ke Phillip Island. Hewan akuatik jenis burung yang tidak bisa terbang itu seperti sudah tahu bahwa Phillip Island adalah rumah mereka.

Keunikan itu yang membuat Marc Marquez tergerak untuk terbang ke Australia. Bahkan juara dunia dua kali itu seperti tak memperdulikan kondisi fisiknya pasca melauncing motor anyar Repsol Honda di Sirkuit Sentul, Minggu (14/2/2016) kemarin.

Sebab hanya berselang satu hari, Marquez sudah berada di pulau Phillip Island. Itu diketahui setelah ia mengunggah foto melalui akun jejaring sosial media twiiter.

"Kita sudah berada di Phillip Island! Pemandangan luar biasa!," kicau Marquez, dalam akun twitter pribadinya (@marcmarquez93)

Selain ingin melihat parade penguin di pulau yang terletak 140 km selatan-tenggara dari Melbourne. Duo joki Honda yakni Marquez dan Dani Pedrosa dijadwalkan bakal mengikuti pengujian di Sirkuit Phillip Island, 17-19 Februari 2016. Ini merupakan pengujian kedua di tahun ini setelah Sepang, Malaysia, sebelum sirkus MotoGP tampil di seri pertama bulan depan.

Baca juga:

Launching CBR150R, Marquez & Pedrosa Mejeng Bareng Joki Indonesia

Bos Yamaha: Mungkin Ada Kesepakatan Rahasia Lorenzo dan Marquez
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6338 seconds (0.1#10.140)