Tommy Sugiarto Sumbang Angka Pertama Buat Tim Piala Thomas Indonesia

Senin, 15 Februari 2016 - 18:30 WIB
Tommy Sugiarto Sumbang...
Tommy Sugiarto Sumbang Angka Pertama Buat Tim Piala Thomas Indonesia
A A A
HYDERABAD - Perjuangan tim bulu tangkis Piala Thomas Indonesia belum mendapatkan kendala berarti. Untuk sementara Indonesia unggul 1-0 dari Maladew lewat Tommy Sugiarto yang mengalahkan Mohamed Ajfran Rasheed dua game langsung 21-2,21-6

Menghadapi Maladewa di kualifikasi Grup MC, peluang Indonesia memang di atas kertas tak akan mendapatkan kendala. Dalam pertandingan yang berlangsung di GMC Balayogi Indoor Stadium, Senin (15/2/2016), Tommy yang turun di partai pertama tunggal putra tak perlu memeras peluh terlalu banyak.

Permainan beda kelas dan pengalaman sangat kentara sekali. Tak ayal Tommy di game pertama hanya butuh waktu delapan menit untuk mengakhiri perlawaan Rasheed.

Selanjutnya partai kedua akan kembali akan memainkan nomor tunggal. Indonesia akan menurunkan Ihsan Maulana Mustofa yang akan berhadapan dengan Hussein Zayan Shaheed.

Peluang menambang angka pun terbilang terbuka. Dan jika Ihsan berhasil mendulang kemenangan, Indonesia tinggal menunggu kemenangan dari Anthony S Ginting yang akan melawan Rifau Hussain.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)