Ungul 2-0, Indonesia Butuh Satu Kemenangan Lagi

Senin, 15 Februari 2016 - 18:50 WIB
Ungul 2-0, Indonesia...
Ungul 2-0, Indonesia Butuh Satu Kemenangan Lagi
A A A
HYDERABAD - Indonesia butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan keunggulan atas Maladewa di kualifikasi Piala Thomas. Untuk sementara Indonesia unggul 2-0 menyusul kemenangan yang dibukukan Ihsan Maulana Mustofa.

Jelas, Maladewa bukan lawan sepadan buat pemain Indonesia. Bahkan Ihsan yang turun di partai kedua dalam laga yang digelar di GMC Balayogi Indoor Stadium, Senin (15/2/2016), masih terlalu tangguh buat Hussein Zayan Shaheed. Ihsan menang dua game langsung 21-2,21-8.

Indonesia tinggal berharap dari Anthony S Ginting yang akan turun di partai ketiga. Anthony akan bertemu dengan Rifau Hussain. Dan, peluang untuk menang pun terbuka lebar untuk membawa Indonesia menang 3-0.

Di laga perdana ini, Indonesia dalam daftar pemain memasukan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan. Juara Thailand Masters 2016 sepertinya tak memerlukan kerja keras jika laga partai keempat harus dimainkan. Rencananya mereka akan bertemu dengan pasangan Thoif Ahmed Mohamed/ Hussein Zayan Shaheed.

Nomor terakhir akan mempertemukan Angga Pratama/ Ricky Karanda Suwardi kontra Waseem Ahmed/ Rifau Hussain. Rasanya jika semua partai dimainkan Indonesia berpeluang menyapu bersih kemenangan atas Maladewa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0243 seconds (0.1#10.140)