Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016

Anthony Ginting Bawa Indonesia Gunduli Maladewa 3-0

loading...
Anthony Ginting Bawa Indonesia Gunduli Maladewa 3-0
Anthony Ginting Bawa Indonesia Gunduli Maladewa 3-0
HYDERABAD - Indonesia memastikan mengamankan laga perdana di Grup MC kualifikasi Piala Thomas. Anthony S Ginting memastikan tim Indonesia menggunduli Maladewa dengan skor 3-0.

GMC Balayogi Indoor Stadium, Hyderabab, India, Senin (15/2/2016), menjadi saksi kehebatan pebulu tangkis putra Indonesia. Anthony yang turun di partai ketiga memberikan pelajaran buat tunggal ketiga Maladewa Rifau Hussain.

Unggul segala-galanya, Anthony menang dua game langsung dengan 21-4, 21-2. Pertandingan pun hanya berlangsung 15 menit.

Dari tiga kemenangan yang diperoleh Indonesia, semua laga tidak berlangsung kurang dari 30 menit. Tommy Sugiarto yang membuka angka pertama Indonesia hanya bermain 18 menit untuk mengalahkan Mohamed Ajfran Rasheed 21-2,21-6. Kemenangan mudah pun diperoleh Ihsan Maulana Mustofa yang butuh waktu 17 menit untuk menggilas Hussein Zayan Shaheed dengan 21-2,21-8.

Partai Indonesia kontra Maladewa menyisakan nomor ganda. Tapi sepertinya laga tersebut sudah tidak menentukan lagi dan kalau pun pertandingan dimainkan, rasanya kemenangan akan menjadi pemain Indonesia.

Di nomor ganda, Indonesia akan menurunkan Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan yang menghadapi Thoif Ahmed Mohamed/ Hussein Zayan Shaheed, serta Angga Pratama/ Ricky Karanda Suwardi melawan Waseem Ahmed/ Rifau Hussain.



Dengan dengan kemenangan ini untuk sementara Indonesia menjadi pimpinan grup. Di grup ini Indonesia juga bersaing dengan Thailand dan Taiwan.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top