Soroti Nasib Terry, David Luiz Sindir Chelsea

Selasa, 16 Februari 2016 - 10:00 WIB
Soroti Nasib Terry, David Luiz Sindir Chelsea
Soroti Nasib Terry, David Luiz Sindir Chelsea
A A A
PARIS - Bek tangguh Paris Saint Germain, David Luiz menyindir keputusan Chelsea yang tidak memperpanjang kontrak John Terry. Menurutnya, Terry masih pantas dipertahankan. Ia menilai pemain 35 tahun itu merupakan bek terbaik yang pernah ada di skuat The Bues.

"John Terry merupakan salah satu pemain dengan nama besar yang pernah ada di Chelsea. Seharusnya orang-orang yang ada di sana lebih menunjukkan rasa hormat pada Terry," ucap Luiz yang dikutip dari Mirror.

"Sudah jelas dia ingin tetap tinggal di Chelsea. Saya bingung kenapa dia tidak ditawari kontrak baru. Dia masih yang terbaik di Inggris. Menyudahi kontraknya bukan cara yang benar dalam memperlakukan pemain yang sudah memberikan sebagian besar kesuksesan klub. Menurut saya, suporter Chelsea akan tetap mencintainya," tambah Luiz.

Terry bergabung ke Chelsea saat usianya masih 15 tahun. Pemain kebangsaan Inggris itu turut mengantarkan timnya merebut gelar juara Liga Premier Inggris, Piala FA, Piala Liga, Community Shield, Liga Champions dan Liga Europa.

David Luiz sendiri pernah jadi rekan Terry di lini belakang Chelsea. Keduanya jadi benteng tangguh dari musim 2011-2014. Kini Luiz siap menghadapi mantan timnya tersebut. Rabu (17/2/2016) dini hari WIB, PSG dijadwalkan menjamu Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Sayangnya, Luiz tak bisa bertemu Terry. Kapten Chelsea itu terpaksa absen sebab sedang menjalani pemulihan cedera otot paha.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9585 seconds (0.1#10.140)