Lawan Thailand, Pasangan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan Disimpan

Selasa, 16 Februari 2016 - 15:31 WIB
Lawan Thailand, Pasangan...
Lawan Thailand, Pasangan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan Disimpan
A A A
HYDERABAD - Tim Piala Thomas Indonesia kembali akan berjuang di laga kedua kualifikasi. Menghadapi Thailand di Grup C, Indonesia menyimpang ganda terbaik, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Untuk sementara ini, Indonesia berada di puncak grup menyusul kemenangan telak dari Maladewa di pertandingan pertama, Senin (15/2/2016). Di nomor tunggal putra, Tommy Sugiarto kembali diandalkan untuk mencuri angka pertama. Selanjutnya, Ihsan Maulana Mustofa dan Anthony Sinisuka Ginting kembali ditampilkan.

“Peluang Tommy lawan Boonsak 55-45 buat Tommy. Saya punya keyakinan Tommy bisa memenangkan pertandingan ini karena sejak juara di Indonesia Master permainan Tommy konsisten,” papar Toto Sunarto pelatih yang menangani Tommy Sugiarto seperti dikutip Badmintonindonesia, Selasa (16/2/2016).

Di sektor ganda, walau tak menurunkan Ahsan/Hendra keyakinan bisa memenangkan laga ini tetap menyala. Di sektor ganda, Indonesia akan mempercayakan pada pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Berry Angriawan/Rian Agung Saputro.

“Saya optimistis kedua pasangan ganda ini bisa menyumbangkan point bagi tim karena head to head pertemuan Angga/Ricky dan Bodin/Nipitphon masih lebih unggul, sedangkan utk Berry/Rian walapun belum pernah bertemu, mereka mempunyai type permainan bola-bola kecil yang akan menyulitkan pasangan Thailand,” papar Herry Iman Pierngandi, pelatih ganda putra.

Berikut susunan pemain Indonesia kontra Thailand yang akan bertanding di GMC Balayogi Indoor Stadium:
Tunggal
Tommy Sugiarto vs Boonsak Ponsana
Ganda
Angga Pratama/ Ricky Karanda Suwardi vs Bodin Issara/Nipitphon Puangpuapech
Tunggal
Ihsan Maulana Mustofa vs Tanongsak Saensomboonsuk
Ganda
Berry Angriawan/ Rian Agung Saputro vs Puanvaranukroh Dechapol/ Kedren Kittinupong
Tunggal
Anthony Ginting vs Khosit Phetpradab
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)