Kembali Tommy Sugiarto Buka Keunggulan Indonesia

Selasa, 16 Februari 2016 - 19:04 WIB
Kembali Tommy Sugiarto...
Kembali Tommy Sugiarto Buka Keunggulan Indonesia
A A A
HYDERABAD - Tommy Sugiarto kembali membuka keunggulan Indonesia atas Thailand di kualifikasi Grup C Piala Thomas. Tommy menyumbangkan angka pertama setelah menyingkirkan Boonsak Ponsana setelah bermain rubber game dengan skor 21-17, 14-21, 21-14.

Duel yang berlangsung di GMC Balayogi Indoor Stadium, Hyderabad, India, Selasa (16/2/2016), berlangsung sengit. Sejak awal pertandingan Tommy yang mencoba mengendalikan permainan mendapatkan perlawanan ketat.

Bo0nsak yang saat ini menempati peringkat 24 dunia itu mencoba memberikan perlawanan hingga bisa mengejar ketinggalan. Tommy bisa keluar dari kesulitan dan bisa menyudahi perlawanan Boonsak di game pertama.

Permainan ketat pun berlangsung di game kedua. Kali ini Tommy yang terlihat kesulitan meladeni permainan lawan yang selama ini dikenal ulet.

Beruntung di game penentu, Tommy kembali bisa menemukan permainan terbaiknya. Ia bisa mengendalikan Bonsaak dan mengakhiri pertarungan hingga membuat Indonesia unggul sementara 1-0.

Partai kedua akan memainkan nomor ganda. Indonesia mengharapkan pasangan Angga Pratama/ Ricky Karanda Suwardi bisa bermain apik seperti ketika mengalahkan pasangan Maladewa di laga perdana. Kali ini Angga/Ricky akan bertemu dengan Bodin Issara/Nipitphon Puangpuapech.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0753 seconds (0.1#10.140)