Hasil Babak Pertama 16 Besar Liga Champions

Rabu, 17 Februari 2016 - 03:49 WIB
Hasil Babak Pertama 16 Besar Liga Champions
Hasil Babak Pertama 16 Besar Liga Champions
A A A
PARIS - Hanya dua gol tercipta di babak pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2016) dini hari WIB. Kedua gol di leg pertama ini tercipta di pertandingan Paris Saint Germain (PSG) versus Chelsea di Parc des Princes.

Berstatus sebagai tuan rumah PSG langsung menggedor barisan pertahanan Chelsea di 15 menit pertama. Namun baru pada menit 39 pendukung tuan rumah bersorak setelah sepakan Zlatan Ibrahimovic mampu merobek jala Thibaut Courtois, setelah sepakan bebasnya lebih dulu memantul kaki Obi Mikel.

Ini merupakan gol ketiga Ibra dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Champions. Pemain yang doyan menguncir rambutnya itu tercatat sudah mengoleksi 32 gol dalam 32 pertandingan terakhir bersama klub dan timnas Swedia.

Ketika pertandingan akan berakhir untuk keunggulan PSG, Chelsea justru berhasil membuat pendukung tuan rumah terdiam setelah Mikel membayar kesalahannya di menit akhir. Itu merupakan gol keenam dalam 356 pertandingan bersama The Blues.

Sementara di pertandingan lainnya yang mempertemukan Benfica versus Zenit St. Petersburg, belum ada gol tercipta. Kedudukan masih sama kuat alias 0-0. (Baca juga: Gol Ibra Dibalas Mikel)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3457 seconds (0.1#10.140)