Bersalah Tinggalkan Persib Bandung, Aron Da Silva Minta Maaf kepada Bobotoh

Rabu, 17 Februari 2016 - 08:14 WIB
Bersalah Tinggalkan...
Bersalah Tinggalkan Persib Bandung, Aron Da Silva Minta Maaf kepada Bobotoh
A A A
THAILAND - Ada perasaan bersalah yang menggelayuti hati Aron Da Silva. Ya, striker anyar Persib Bandung itu mendadak meninggalkan Persib. Karena itu, lewat media sosial (medsos) twitter, Aron menyampaikan permintaan maaf kepada para bobotoh.

Permintaan maaf tersebut disampaikan sang pemain lewat akun bernama @arondasilva26 .
Di akun tersebut, ada dua kicauan yang berisi tentang kepergiannya dari Persib. Kicauan tersebut disampaikan Aron sekitar pukul 14.50 WIB. ''forgiveness to all fans of Persib Bandung, could not once again go play in Indonesia (1-2),” demikian kicauan pertama dari sang pemain.
Selang tidak terlalu lama, Aron kembali berkicau untuk ke dua kalinya. “I can not understand why all this barrier, the more God is in control of my life and my Family. (2-2)” demikian kicauan kedua pemain yang sempat mengenakan nomor punggung 26 saat laga uci coba lawan Bali United itu.

Pemilik nama lengkap Aron Muniz Teixeira Da Silva itu tiba di Bandung pada Senin (25/1) lalu. Begitu tiba di Bandung, sore harinya, yakni Selasa (26/1) Aron sudah terlihat mengikuti latihan bersama Atep dan kawan-kawan. Dalam latihan pertama tersebut, sang pemain hanya mengikuti latihan mandiri.
Setelah mengikuti latihan rutin, Aron diturunkan oleh pelatih Dejan dalam laga uji coba melawan Bali United pada Sabtu (13/2) lalu. Dalam laga tersebut, pemain kelahiran Brasil 1983 itu, sukses menyumbang satu gol ke gawang anak asuh Indra Sjafri.
Kendati sukses mencetak gol, namun sang pelatih mengaku belum puas dengan permainan yang diperlihatkan oleh Aron. Bahkan, Dejan mengaku sempat memberi peringatan keras kepada sang pemain saat babak pertama usai.
Selama bergabung dengan Atep dan kawan-kawan, sejatinya Aron mendapat sambutan yang hangat dari para bobotoh. Hal tersebut setidaknya terlihat ketika sang pemain mengikuti latihan. Seusai latihan, Aron sering dikerubuti oleh para bobotoh untuk foto bareng atau minta tanda tangan.

Aron sendiri mengaku terpesona dengan sambutan yang diberikan oleh bobotoh, khususnya saat laga uji coba melawan Bali United pada akhir pekan lalu. Dia mendapat sambutan hangat ketika ikut menyumbangkan 1 gol dari kemenangan 3-0 Persib Bandung.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0891 seconds (0.1#10.140)