Jumpa Taiwan, Tim Thomas Indonesia Turunkan Pemain Terbaik

Rabu, 17 Februari 2016 - 12:53 WIB
Jumpa Taiwan, Tim Thomas...
Jumpa Taiwan, Tim Thomas Indonesia Turunkan Pemain Terbaik
A A A
HYDERABAD - Indonesia dan Taiwan akan memperebutkan status juara grup C di babak kualifikasi Piala Thomas 2016. Pertarungan kedua tim bakal digelar di Hyderabad, India, Rabu (17/2/2016) waktu setempat.

Jelang laga nanti, kedua tim punya catatan sama kuat. Indonesia dan Taiwan sama-sama mengantongi dua kemenangan yang didapat dari pertandingan sebelumnya. Menghadapi Maladewa, keduanya kompak menang 5-0. Begitupun saat bertarung dengan Thailand. Indonesia dan Taiwan sama-sama menang dengan kedudukan 4-1.

"Untuk pertandingan melawan Taiwan, kita akan menurunkan pemain yang kami anggap paling siap dan sesuai menghadapi para pemain Taiwan. Ditambah lagi dengan rekor pertemuan di antara dua pemain yang juga menjadi salah satu pertimbangan kami," kata Chief De Mission Piala Thomas Uber Indonesia, Achmad Budiharto yang dikutip dari situs PBSI.

Sementara itu, Rexy Mainaky tak mau memberikan target besar. Dengan materi pemain yang ada saat ini, ia hanya berharap agar tim Thomas bisa meraih angka dari satu tunggal putra dan dua ganda putra.

"Saya berharap kita bisa mengambil satu poin dari tunggal putra dan dua poin dari ganda putra. Mudah-mudahan para pemain kita bisa tampil lebih baik lagi menghadapi Taiwan" ucap Rexy selaku Manager Tim Piala Thomas Uber Indonesia.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2131 seconds (0.1#10.140)