Hodgson janji lakukan revolusi

Selasa, 26 Juni 2012 - 14:34 WIB
Hodgson janji lakukan revolusi
Hodgson janji lakukan revolusi
A A A
Sindonews.com – Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson mengungkapkan timnya masih banyak mengalami permasalahan yang menyebabkan tak maksimalnya performa The Three Lions di ajang Piala Eropa 2012 lalu.

Hodgson menilai Inggris terkendala masalah regenerasi pemain. Hal itu terlihat saat The Three Lions masih bergantung kepada beberapa pemain tua. Pelatih berusia 63 tahun itu pun berjanji akan melakukan revolusi di timnas Inggris.

Janjinya tersebut akan dibuktikan saat Inggris menjalani pertandingan persahabatan menghadapi Italia yang rencananya akan digelar pada 15 Agustus mendatang. Hodgson mengaku akan peremajaan tim di laga tersebut.

“Anda akan melihat revolusi di timnas Inggris pada partai persahabatan mendatang. Ini akan menjadi kesempatan yang ideal bagi saya untuk memanggil pemain yang tidak ada di skuad saat ini,” ungkap Hodgson seperti dikutip The Sun, Selasa (26/6/2012)

“Banyak di antara mereka adalah pemain yang masih muda dan kami mungkin akan memberikan kesempatan untuk memberikan mereka pengalaman,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5833 seconds (0.1#10.140)