Pertama sejak 20 Tahun, Timnas Inggris Bakal Kembali ke St James Park

Jum'at, 02 Februari 2024 - 11:04 WIB
loading...
Pertama sejak 20 Tahun, Timnas Inggris Bakal Kembali ke St James Park
Pertama sejak 20 Tahun, Timnas Inggris Bakal Tampil Kembali ke St James Park
A A A
Timnas Inggris berpeluang menjamu Bosnia dalam laga uji coba di St James Park, pada Juni nanti. Tentunya hal itu cukup berbeda karena dalam 20 terakhir The Three Lions -julukan Timnas Inggris- belum bermain di sana lagi.

Dilansir dari Daily Mail, St James Park memang menjadi stadion yang diusulkan untuk laga itu. Namun, kabar itu harus dipastikan lebih lanjut lagi beberapa waktu ke depan.

"Inggris akan menghadapi Bosnia dalam pertandingan persahabatan pra-Euro di St James' Park," Dilansir Daily Mail, Kamis (1/2/2024).



"Detail finalnya masih harus dikonfirmasi, tetapi kami memahami tim asuhan Gareth Southgate akan bertandang ke Tyneside untuk pertandingan pemanasan pada Senin 3 Juni," tambah lama itu.

Laga itu pun bisa menjadi persiapan sebelum tim asuhan Gareth Southgate tampil dalam Euro 2024. Tim itu tergabung di Grup C bersama dengan Serbia, Denmark, dan Slovenia.

"Bosnia akan menjadi lawan dan itu memberi kesempatan Inggris untuk menguji timnya melawan tim dengan gaya serupa seperti Serbia dan Slovenia, yang mereka hadapi di babak penyisihan grup Euro 2024," tulis laman itu.

Laga itu akan bertambah spesial karena menjadi kali pertama Timnas Inggris berlaga kembali di St James Park. Tentunya akan menghadirkan atmosfer berbeda ketika tim itu tampil di Stadion Wembley.

"Sudah hampir 20 tahun sejak terakhir kali mereka bermain di St James', ketika Steven Gerrard dan David Beckham mencetak gol dalam kemenangan 2-0 melawan Azerbaijan," sambung laman itu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8163 seconds (0.1#10.140)