Ibunda Berpesan Rio Haryanto Banyak Berdoa saat Balapan di Formula 1

Kamis, 18 Februari 2016 - 21:42 WIB
Ibunda Berpesan Rio...
Ibunda Berpesan Rio Haryanto Banyak Berdoa saat Balapan di Formula 1
A A A
JAKARTA - Senyum terus merekah menghiasi bibir orang tua Rio Haryanto, Indah Pennywati dan Sinyo Haryanto, setelah anaknya dipastikan tampil di Formula 1 musim 2016. Senyum tanda bersyukur atas perjuangan panjang dan berliku kedua orangtua Rio yang berjuang mati-matian memperjuangkan anaknya tampil di Formula 1.

''Lega setelah Rio dipastikan tampil di Formula 1. Plong setelah perjuangan panjang akhirnya membuahkan hasil Rio bisa balapan di F1,''tutur Indah setelah konferensi pers Rio Haryanto menjadi pembalap Formula 1 di Gedung Pertamina Pusat, Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Baca: RESMI: Rio Haryanto Tampil di Formula 1 2016

Setelah dipastikan tampil bersama tim Manor Racing, Indah tidak lupa memberikan pesan khusus kepada Rio saat menjalani debut Formula 1 di Grand Prix Australia pada 17-20 Maret mendatang.
''Saya selalu bilang ke Rio agar tetap seperti dia apa adanya. Balapan dengan banyak berdoa dan selalu rendah hati,''Indah berpesan.

Sebagai seorang ibu, kata Indah, dirinya tidak pernah berhenti berdoa dan memperjuangkan cita-cita Rio yang memang ingin menjadi pembalap Formula 1. ''Saya tidak menyangka Rio pengin menjadi pembalap F1. Namun, cita-cita anak harus diamini. Saya sebagai orang tua mengikuti keinginan anak. Saya yakin Rio punya talenta masuk Formula 1,''papar Indah.

Dia juga berpesan kepada Rio agar tetap menjaga nama baik Indonesia di mata dunia. Karena ketika masuk Formula 1 membawa nama Indonesia ke dunia luar. ''Ini semata bukan buat Rio tapi untuk Indonesia. Dengan masuk Formula 1, Rio akan lebih mengenalkan Indonesia agar dipandang dunia luar,''jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)