Fernando Torres Akui Rafael Benitez Lambungkan Namanya

Jum'at, 19 Februari 2016 - 17:40 WIB
Fernando Torres Akui Rafael Benitez Lambungkan Namanya
Fernando Torres Akui Rafael Benitez Lambungkan Namanya
A A A
MADRID - Fernando Torres mengaku keberhasilannya menembus Liga Inggris berkat jasa Rafael Benitez. Sosoknya dianggap berjasa setelah membawa sesuatu yang tak pernah diimpikan selama ini.

Momen bersejarah itu terjadi ketika Benitez masih menukangi The Reds. Benitez yang belum lama ini dipecat Real Madrid itu memboyong Torres dari Atletico Madrid dan tak dinyana permainan Torres langsung melambung.

Torres sukses menunjukkan kehausannya di depan gawang lawan. Dari 142 penampilannya, Torres berhasil mencetak 81 gol.

Sayangnya gangguan cedera membuat permainan Torres menurun. Alhasil keganasannya tak terlihat ketika ia pindah ke Chelsea dan kemudian digaet AC Milan.

Dalam wawancara dengan Cadena Cope, Jumat (19/2/2016), Torres mengaku tak percaya dengan raihan prestasi di bawah asuhan Benitez. Ia pun mengucapkan terima kasih pada Diego Simeone yang membawanya kembali ke Vincente Calderon.

"Mereka adalah orang-orang penting buat saya di waktu berbeda. Dengan Benitez saya bisa meraih level tertinggi yang mungkin tak pernah diimpikan. Dengan Simeone, saya mendapatkan kesempatan kembali bermain di klub saya dan sangat emosional. Saya pikir masa terbaik masih akan datang," ungkapnya.

Di Atletico, klub yang kabarnya akan memulangkan Torres ke Milan, torehan tinta emas berhasil dibuat. Torres berhasil mencetak gol 100 buat Atletico di pentas La Liga Spanyol menyusul kemenangan 3-1 atas
Eibar pada 6 Februari lalu.

Sayang jasa Torres tak membuat manajemen Atletico berubah pikiran. Memulangkan Torres ke Milan rasanya sudah menjadi pilihan terakhir. Padahal Torres masih berhasrat menghabiskan karier di klub yang sudah dibela sejak belia.

"Masa depan saya meraih kemenangan di sini, Atleti. Sesuatu yang belum selesai. Saat ini saya mempunyai nasib untuk bermain di mana saya inginkan. Saya tidak tahu sampai kapan, tapi saya ingin menikmati setiap pertandingan. Saya sadar bahwa penampilan saya harus lebih baik," pungkas Torres.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6017 seconds (0.1#10.140)