Kemenangan Angga/Ricky Pastikan Indonesia Raih Tiket Final

Sabtu, 20 Februari 2016 - 22:00 WIB
Kemenangan Angga/Ricky...
Kemenangan Angga/Ricky Pastikan Indonesia Raih Tiket Final
A A A
HYDERABAD - Indonesia memastikan tiket final Kualifikasi Piala Thomas 2016 setelah Angga Pratama/Ricky Karanda mengalahkan pasangan tuan rumah Pranaav Chopra/Akshay Dewalkar. Di partai final, Indonesia akan berhadapan dengan Jepang.

Indonesia memastikan tiket final usai mengunci kemenangan 3-1 atas tim Kualifikasi Piala Thomas India, Sabtu (20/2/2016). Pasangan Angga/Ricky yang turun di partai keempat, butuh waktu 49 menit untuk menuntaskan perlawanan Chopra/Dewalkar dengan skor 21-13 18-21 21-15.

Tak hanya berarti tiket ke babak final, kemenangan tersebut juga menegaskan dominasi Angga/Ricky atas Chopra/Dewalkar. Dalam tiga pertemuan, pasangan Indonesia berhasil dua kali menang.

Meski telah memastikan diri memenangkan duel berebut tiket final melawan tuan rumah, Indonesia masih berkesempatan menambah keunggulan. Di partai kelima, Chistie Jonatan akan menghadapi Prannoy pada pertandingan di nomor tunggal putra.

Di babak final, Indonesia akan menghadapi Tim Kualifikasi Piala Thomas Jepang. Mereka lebih dulu memastikan lolos usai mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-0. (Baca juga : Anthony Ginting Bawa Indonesia Unggul 2-1 atas India)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9962 seconds (0.1#10.140)