Tank panser mampu lindas Azzurri

Selasa, 26 Juni 2012 - 14:37 WIB
Tank panser mampu lindas Azzurri
Tank panser mampu lindas Azzurri
A A A
Sindonews.com – Meskipun laga antara Jerman kontra Italia di babak semi final Piala Eropa 2012 masih menyisakan beberapa hari lagi. Namun, gelandang timnas Jerman Mesut Oezil berani sesumbar.

Pemain berusia 23 tahun itu yakin timnya akan mudah menyingkirkan Italia pada partai yang akan dihelat pada 29 Juni mendatang. Bahkan, Oezil pede dengan menyatakan bahwa Jerman yang akan membawa pulan trofi Piala Eropa 2012.

Der Panzer sendiri masih menyimpan sakit hati pasca dikalahkan Azzurri pada semi final Piala Dunia pada 2006 lalu. Hal tersebut membuat laga nanti menjadi beraroma balas dendam, tentunya pasukan Joachim Loew itu akan berusaha membalaskan dendam mereka.

“Kami disini untuk memenangkan gelar juara Eropa. Saya sangat yakin kami akan sukses disini. Timnas negara lain sangat menghormati kami dan tujuan kami membawa pulang tropi. Kami dapat mengalahkan Italia,” ungkap Oezil seperti dikutip Sport Mole, Selasa (26/6/2012)

“Masa lalu bukan menjadi perhatian kami. Keadaan ini sangat berbeda dengan 2006 lalu, saat ini kami tampil lebih konsisten dan kami mampu mengalahkan musuh yang kuat. Kami telah berkembang dari 2010 dan kami terus tampil lebih baik,” tambahnya.

Gelandang Real Madrid itu juga mengingatkan kepada rekan setimnya untuk tidak hanya mewaspadai beberapa pemain kunci Italia, tetapi seluruh pasukan Cesare Prandelli yang memiliki potensi untuk membahayakan lini belakang Jerman

“Andrea Pirlo adalah pemain kelas dunia dan Mario Balotelli adalah striker yang sangat bagus, tetapi kami tidak hanya memikirkan tentang individu mereka, karena Itali adalah tim yang kompak tapi kami akan mengalahkan mereka,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5875 seconds (0.1#10.140)