Tim Thomas Indonesia Keropos, Ketum PBSI Malah Santai

Minggu, 21 Februari 2016 - 15:44 WIB
Tim Thomas Indonesia Keropos, Ketum PBSI Malah Santai
Tim Thomas Indonesia Keropos, Ketum PBSI Malah Santai
A A A
Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan tidak terlalu mempersoalkan komposisi pemain di tim Kualifikasi Thomas Indonesia ketika melawan Jepang di final Kualifikasi Piala Thomas 2016. Mantan Menteri Perdagangan itu tetap menaruh keyakinan yang besar bahwa pebulutangkis Tanah Air tetap akan tampil maksimal.

"Walaupun tidak turun dengan kekuatan penuh, saya yakin para pemain tetap akan tampil maksimal," singkat Gita seperti dikutip Badmintonindonesia, Minggu (21/2/2016).

Gita menambahkan agar para pemain bisa lebih sabar ketika bermain melawan Jepang. Sebab Negeri Sakura dikenal sebagai pemain yang ulet dan pantang menyerah.

"Melawan Jepang, mereka harus lebih sabar karena para pemain Jepang dikenal sebagai pemain yang ulet dan pantang menyerah. Selamat bertanding, berikan yang terbaik bagi bangsa dan tanah air," papar Gita Wirjawan.

Sekadar informasi, Indonesia sudah dipastikan tidak akan diperkuat Tommy Sugiarto dan duet andalan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Ketidakhadiran juara Indonesia Masters 2015 akan diisi oleh Ihsan Maulana Mustofa. Sementara Berry Angriawan/Rian Agung Saputro menggantikan peran juara dunia 2013. Pertandingan final Kualifikasi Piala Thomas 2016 akan berlangsung pukul 18.00 WIB. (Baca juga: Susunan Pemain Indonesia vs Jepang: Tommy Sakit, Ihsan Unjuk Gigi)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4892 seconds (0.1#10.140)