Doakan Rio Sukses, Warga Kota Solo Gelar Tumpengan

Minggu, 21 Februari 2016 - 21:08 WIB
Doakan Rio Sukses, Warga...
Doakan Rio Sukses, Warga Kota Solo Gelar Tumpengan
A A A
SOLO - Euforia merayakan sukses pembalap Rio Haryanto tampil di balapan bergengsi Formula One (F1) 2016, masih terasa di Kota Solo. Sejumlah warga berkumpul di depan kediaman Rio Haryanto di Jalan Slamet Riyadi, bertepatan dengan car free day (CFD), Minggu (21/2/2016).

Ada pemandangan menarik dalam acara tersebut. Topeng raksasa berwajah Rio Haryanto menghiasi perhelatan. Orang bertopeng itu menenteng trofi GP 2 Austria asli yang berhasil diraih Rio Haryanto. Tak sedikit warga yang mengajak pria bertopeng wajah Rio itu untuk ber-selfie.

Tak hanya itu, dukungan kepada Rio terus mengalir. Puluhan warga dengan antusias membubuhkan tanda tangan di sebuah spanduk bergambar Rio Haryanto. Mereka juga memanjatkan doa bersama mengelilingi acra potong tumpeng yang juga dihadiri kedua orang tua Rio, Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati. Selanjutnya nasi tumpeng dibagi-bagikan kepada warga.

“Tumpengan ini prakarsa dari warga Solo, mendoakan agar Rio bisa berprestasi dalam mengarungi kerasnya persaingan F1. Tentu kami sekeluarga sangat berterimakasih atas perhatian dari semua pihak,” ungkap Indah Pennywati. (Baca juga: Ini Alasan Rio Pilih Nomor Balap 88).

Indah Pennywati mengaku telah berkomunikasi dengan anaknya yang saat ini berada di Barcelona, Spanyol. Rio dijadwalkan menjajal mobilnya pada Senin (22/2/2016) sbeelum tes sirkuit pada Rabu. Sementara seri pertama akan digelar 20 Maret mendatang di Australia. “Di Barcelona Rio dijemput orang KBRI di Spanyol, kontak terakhir kemarin dan kondisinya baik,” ungkapnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6708 seconds (0.1#10.140)