Atletico Ditahan Villarreal, Barcelona Makin Asik di Puncak Klasemen

Senin, 22 Februari 2016 - 04:46 WIB
Atletico Ditahan Villarreal, Barcelona Makin Asik di Puncak Klasemen
Atletico Ditahan Villarreal, Barcelona Makin Asik di Puncak Klasemen
A A A
MADRID - Atletico Madrid harus puas dengan satu poin usai ditahan imbang 0-0 Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (22/2/2016) dini hari WIB. Sepanjang 90 menit, anak asuh Diego Simeone lebih mendominasi serangan.

Menjamu Villarreal di Estadio Vicente Calderon dalam lanjutan La Liga jornada ke-25, Simeone menduetkan Antoine Griezmann dan Fernando Torres sejak awal laga. Namun timnya tak kunjung mencetak gol.

Los Rojiblancos mendapat peluang di menit ke-15 melalui umpan Koke yang mengarah Torres yang sudah menanti di mulut gawang Villareal, tetapi penjaga gawang Areola berhasil memutus umpan tersebut.

Villareal kemudian membalas serangan. Tim tamu mendapat peluang di menit 33 setelah umpan jauh Castillejo coba menerobos masuk ke lini pertahanan Atletico, beruntung Savic berhasil mengintersepnya dengan baik.

Griezmann nyaris membuka keunggulan bagi tuan rumah pada menit ke-43 melalui sundulannya meneruskan umpan lambung yang dilepaskan Juanfran, sayang bola masih melambung di atas mistar. Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak satu pun gol tercipta.

Dengan hasil itu, Atletico harus puas dengan tambahan satu angka. Mereka masih bercokol di peringkat kedua klasemen La Liga dengan 55 poin, unggul satu poin dari Real Madrid yang juga bermain imbang saat melawan Malaga.

Hasil imbang Duo Madrid jelas sangat menguntungkan Barcelona. Blaugrana yang kemarin memetik poin penuh usai mengalahkan Las Palmas dengan skor tipis 2-1, saat ini nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 63 poin dari 25 laga.

Susunan pemain kedua tim,

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Luis; Koke, Gabi, Saul, Correa; Griezmann, Torres.
Cadangan: Moya, Kranevitter, Oliver, Gamez, Hernandez, Vietto, Samuel Villa.
Pelatih: Diego Simeone

Villarreal (4-4-2): Areola; Mario, Bonera, Ruiz, Bailly; Rukavina, Bruno, Pina, Castillejo; Soldado, Bakambu.
Cadangan: Musacchio, Leo Bapistao, Denis Suarez, Adrian, Barbosa, Marin, Trigueros.
Pelatih: Marcelino
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6065 seconds (0.1#10.140)