'Nama Manchester United Sudah Tidak Angker'

Selasa, 23 Februari 2016 - 00:11 WIB
Nama Manchester United Sudah Tidak Angker
'Nama Manchester United Sudah Tidak Angker'
A A A
SHREWSBURY - Manchester United baru mencetak empat kemenangan dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Jelang babak kelima Piala FA menghadapi Shrewsbury Town, pelatih Louis van Gaal membuat pernyataan menarik.

Louis van Gaal, mengungkapkan para rival tak lagi gentar ketika bertanding melawan nama besar Manchester United. Hal itu agaknya berbanding terbalik jika dibandingkan dengan era kepelatihan Sir Alex Ferguson. Pasalnya, United selalu gagal memenangkan trofi mayor sejak Ferguson pensiun pada akhir musim 2012/2013.

"Bila Anda melihat dua laga terakhir, bisa jadi pendapat Anda terkait masalah tersebut bisa saja benar. Namun sekarang kami harus membuat lawan kembali takut lagi kepada Manchester United," kata van Gaal, dikutip Soccerway.

"Kami menuai kekalahan di partai perdana Premier League ketika saya pertama kali datang ke Manchester United. Setelah itu tim memiliki catatan kandang yang sangat bagus dan kami masih bisa melakukannya. Anda tak bisa terus menerus menuai kekalahan," lanjutnya.

Hingga pekan ke-26, United tertahan di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan mendulang 41 poin. Tak hanya itu, musim ini juga mereka terdepak dari Liga Champions dan takluk 1-2 dari tim Denmark, Midtjylland di leg pertama fase 32 besar Liga Europa.

Manchester United akan bertandang ke markas Shrewsbury Town di babak kelima Piala FA yang dihelat di Stadion, Greenhous Meadow, Selasa (23/2/2016) dini hari WIB. Menurut catatan Opta, ini juga merupakan pertemuan pertama bagi kedua kesebelasan sepanjang sejarah klub.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6288 seconds (0.1#10.140)