Bob Arum: Jangan Ganggu Pertarungan Pacquiao vs Bradley

Selasa, 23 Februari 2016 - 12:28 WIB
Bob Arum: Jangan Ganggu...
Bob Arum: Jangan Ganggu Pertarungan Pacquiao vs Bradley
A A A
LOS ANGELES - Promotor Bob Arum meminta beberapa pihak tak menganggu agenda pertarungan Manny Pacquiao versus Timothy Bradley. Duel tetap akan berlangsung pada 9 April mendatang dan tak akan terpengaruh dengan kondisi politik dalam negeri di Filipina.

Sebelumnya, ada wacana untuk meminta pertarungan Pacquiao melawan Bradley ditunda. Pasalnya, waktu pertarungan itu dilakukan sebelum pemilihan umum di Filipina yang jatuh pada 9 Mei. Nah, inilah yang jadi persoalan mengingat Pacquiao menjadi salah satu kandidat dari 48 calon memperebutkan kursi senat.

Para pesaing khawatir pertarungan yang akan digelar di Las Vegas itu memberikan keuntungan buat Pacquiao. Ia akan mendapatkan promosi gratis dan makin menaikkan popularitas.

"Tidak ada kesempatan komisi pemilu bisa menunda pertarungan. Tim kami sangat seksama dan hati-hati merancang agenda pertarungan. Sama sekali kami tidak berpikir rencana itu mempunyai kaitan dengan pemilu yang akan dilaksanakan di Filipina," terang Arum dilansir Boxingnews, Selasa (23/2/2016).

Buat Pacquiao ini sangat penting artinya. Laga akan menjadi duel terakhir di akhir kariernya dan ia ingin meraihnya dengan kemenangan. Maklum dari dua pertemuan sebelumnya, kedua petinju mencatat sekali mengalahkan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1660 seconds (0.1#10.140)