Petinggi Manor Tak Sungkan Sebut Rio Haryanto Pembalap Berbakat

Selasa, 23 Februari 2016 - 13:56 WIB
Petinggi Manor Tak Sungkan...
Petinggi Manor Tak Sungkan Sebut Rio Haryanto Pembalap Berbakat
A A A
BARCELONA - Rio Haryanto sepertinya menjadi berkah buat Manor Racing. Petinggi Manor pun tak sungkan Rio dan pembalap asal Jerman Pascal Wehrlein adalah pembalap berbakat dan diharapkan bisa meningkatkan performa musim lalu.

Direktur Racing Manor Dave Ryan seperti dikutip BBC, Selasa (23/2/2016), mengatakan hadirnya Wehrlein dan Rio menambah semarak tim yang berbasis di Inggris. "Kedua pembalap tersebut jadi tambahan yang bagus untuk tim kami. Mereka masih muda dan lapar tetapi yang terpenting, pembalap berpengalaman dengan banyak bakat dan potensi besar," ujar Ryan.

Sejauh ini penampilan Rio masih ditunggu. Ia baru akan menjajal kehebatan MRT05 pada Rabu (24/2/2016) dan Kamis (25/2/2016). Sementara Wehrlein sudah mencobanya di hari pertama pengujian yang berlangsung di Sirkuit De Catalunia, Barcelona dengan berada di posisi sembilan.

Apa yang jadi keunggulan mobil baru Manor? "Mercedes-Benz PU106C Hybrid Power Unit adalah suatu prestasi yang luar biasa dari teknis mesin dan kami bangga serta senang akan didukung oleh teknologi pemenang kejuaraan yang dikembangkan oleh Mercedes AMG High Performance Powertrains," kata Ryan.

Rasa optimistis juga disampaikan Direktur Teknis Manor, John McQuilliam. Dengan komposisi pembalap muda dan berbakat rasanya perbaikan posisi musim ini tak terlalu sulit dilakukan.

"Kami tahu, kami harus meningkatkan diri di setiap area dan tidak mungkin kita meremehkan lawan. Kami telah mengumpulkan sekelompok orang hebat, kami memiliki kemitraan teknis fantastis dengan Mercedes-Benz dan Williams Advanced Engineering dan sekarang terrgantung kepada kami untuk mencetak hasil yang baik," kata McQuilliam.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5619 seconds (0.1#10.140)