Rio Haryanto Bekerja Keras Cepat Adaptasi dengan MRT05

Rabu, 24 Februari 2016 - 06:23 WIB
Rio Haryanto Bekerja...
Rio Haryanto Bekerja Keras Cepat Adaptasi dengan MRT05
A A A
BARCELONA - Rabu (24/2/2016) dan Kamis (25/2/2016) menjadi hari yang ditunggu Rio Haryanto dan Indonesia di lintasan Formula 1. Ya, hari ini, pembalap Formula 1 pertama Indonesia itu akan resmi menjalani tes pramusim di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol.

Rio akan menjajal mobil baru Manor Racing MRT05 dengan mesin berteknologi Mercedes dan gearboxs Williams. Jet darat MRT05 berbalut warna oranye, biru, hitam dan garis putih yang dipiloti Rio akan mengaspal selama dua hari untuk mengetahui performanya.

Rio sendiri sebelumnya telah mempelajari detail cockpit MRT05 dengan disaksikan Racing Director Manor Racing Dave Ryan dan tim mekanik. Dengan mesin baru berteknologi Mercedes-Benz PU106C Hybrid Power Unit, Rio akan berusaha cepat beradaptasi dengan MRT05.

’’Ini adalah tahun pertama saya. Yang pasti, Saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik. Saya akan bekerja keras dan saya akan mencoba beradaptasi secepat mungkin dengan mobil dan tim juga,’’kata Rio.

Sebelumnya, Pascal Wehrlein rekan setim Rio telah menjalani tes dengan menempati posisi kesembilan di hari pertama dan kedelapan pada hari kedua. Semoga, hari ini Rio mampu meminimalisasi tekanan mental dengan mampu menghasilkan prestasi lebih baik. Go, Rio!


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9521 seconds (0.1#10.140)