Freddie Roach Keluhkan Kegemaran Pacquiao Bermain Basket

Rabu, 24 Februari 2016 - 11:52 WIB
Freddie Roach Keluhkan Kegemaran Pacquiao Bermain Basket
Freddie Roach Keluhkan Kegemaran Pacquiao Bermain Basket
A A A
MANILA - Sebagai pelatih Freddie Roach punya tanggung jawab besar terhadap pertarungan terakhir Manny Pacquiao. Sayang, anak asuhnya belum bisa menjaga fokus dalam masa persiapan jelang pertarungan pamungkasnya melawan Timothy Bradley.

Duel yang akan berlangsung 9 April mendatang di Las Vegas akan dijadikan laga perpisahan buat Pacquiao. Setelah itu, Pacman akan meneruskan karier sebagai politisi di Filipina.

Roach seperti dikutip Boxingnews, Rabu (24/2/2016), mengakui masa persiapan kali ini sedikit terganggu dengan persoalan di luar ring. Ia mencontohkan, Pacquiao tengah mendapatkan sorotan terkait dengan ucapannya menyerang kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) dan pemilu.

Selain itu, Pacquiao juga tak bisa melupakan kegemarannya bermain bola basket. Kegiatan ini dilakukan Pacquiao saban malam. "Saya harus menjaga fokus Manny. Sebab, setiap malam ia masih bermain bola basket," ucap Roach.

Bermain basket memang menjadi salah satu hobi mantan juara dunia delapan badan tinju dunia itu. Ia pun mempunyai klub basket di Filipina dan terkadang ikut bertanding di kompetisi lokal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4794 seconds (0.1#10.140)