Rio Haryanto Sebut Mobil MRT-05 Terasa Makin Nyaman

Kamis, 25 Februari 2016 - 09:15 WIB
Rio Haryanto Sebut Mobil...
Rio Haryanto Sebut Mobil MRT-05 Terasa Makin Nyaman
A A A
BARCELONA - Pembalap Manor Racing Team asal Indonesia, Rio Haryanto mengaku semakin kerasan mengendarai mobil MRT05. Mobil yang dikendarai Rio berbeda dengan mobil saat terakhir kali dia menjajal mobil Manor pada tahun lalu.

Rio menjalani debut sebagai pebalap Formula 1 ketika menjalani tes pramusim pertamanya di sirkuit Catalunya, Rabu (24/2/2016) kemarin. Mobil MRT05 yang dia kemudikan bermesin Mercedes, beda dengan mobil ujicoba tahun lalu, MR03, yang bermesin Ferrari

"Saya saat ini lebih siap dibandingkan pertama kali menunggangi mobil Formula 1. Tapi secara umum mobilnya terasa jauh lebih baik dibandingkan yang sebelumnya," katanya Rio, dikutip GPUpdate.

Dalam laju pertamanya bersama MRT05 tersebut, pembalap kelahiran Surakarta 23 tahun lalu, mencatatkan waktu terbaik satu menit 28,249 detik. Catatan tersebut, masih jauh dari level terbaik MRT05, merupakan awal positif untuk karier balap Rio.

"(Naik -red) menjadi tim papan tengah adalah salah satu tujuan Manor tahun ini. Saya rasa kami akan berkembang dari hari ke hari, menurut saya kami masih punya banyak hal lagi untuk ditunjukkan," kata Rio. (Baca juga : Soal Insiden di Tikungan, Rio: Saya Masih Belajar)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)