Skuat Minim, Liverpool Janji Maksimal Hadapi Augsburg

Kamis, 25 Februari 2016 - 11:10 WIB
Skuat Minim, Liverpool Janji Maksimal Hadapi Augsburg
Skuat Minim, Liverpool Janji Maksimal Hadapi Augsburg
A A A
LIVERPOOL - Liverpool dipastikan tengah memutar otak jelang menghadapi Augsburg di leg kedua Babak 32 Besar Liga Europa, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB. Dengan skuat minim, The Reds janji tampil maksimal.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp memastikan dua pemain andalannya di lini serang, Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho, akan tampil saat timnya menjamu Augsburg di Stadion Anfield, dini hari nanti. Meski kedua pemain itu baru sembuh dari cedera masing-masing.

"Pertandingan untuk pemain yang absen cukup lama, separti Phil (Coutinho) dan Daniel (Sturridge), adalah penting untuk ritme tim," kata Klopp dalam konfrensi pers jelang pertandingan, dikutip BBC Sports, Kamis (25/2/2016).

Saat ditanya apakah keputusan tersebut tidak beresiko, mengingat Liverpool menghadapi Manchseter City di final Piala Liga Inggris, 28 Februari 2016 mendatang, Klopp menjawab dengan ketus. "Jika Anda berpikir tentang langkah kedua sebelum langkah pertama, Anda akan terjatuh," kata Klopp. "Kami sepenuhnya berkonsentrasi dengan pertandingan ini,"

The Reds diprediksi tanpa bek tengah Dejan Lovren yang dinyatakan sakit tengah pekan ini. Pemain Internasional Kroasia itu semula tampil di sesi latihan Lierpool awal pekan. Martin Skrtel, gelandang Joe Allen dan Adam Lallana juga dipastikan absen dalam laga tersebut.

Pada leg pertama di kandang Augsburg, Liverpool tampil kurang maksimal. Mereka gagal mencuri gol tandang dan tertahan imbang dengan skor 0-0. (Baca juga : Liverpool Tertahan di Markas Augsburg)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6797 seconds (0.1#10.140)