Arum: Crawford Kembali Tarung Juni atau Juli

Senin, 29 Februari 2016 - 12:27 WIB
Arum: Crawford Kembali Tarung Juni atau Juli
Arum: Crawford Kembali Tarung Juni atau Juli
A A A
NEW YORK - Usai mempertahankan gelar WBO kelas welter junior, Terence Crawford langsung diagendakan menggelar pertarungan kembali pada Juni atau Juli mendatang. Ruslan Provodnikov disebut sebagai lawan ideal buat Crawford.

Crawford sendiri Minggu (28/2/2016), baru saja menganvaskan penantangnya, Hank Lundy. Ia hanya perlu lima ronde untuk merontokkan perlawanan Lundy. (Baca juga : Lundy Tersungkur di Ronde Kelima, Crawford Menang TKO)

Bom Arum, selaku promotor telah menimbang-nimbang nama Provodnikov. Petinju yang dijuluki Rocky Siberia itu merupakan mantan juara WBO.

Provodnikov sendiri mengaku sudah pernah dihubungi Crawford tahun lalu. Tapi, Arum menolak menggelar pertarungan tersebut. Dua kali penawaran bertarung pernah dilayangkan Crawford.

Akhirnya Provodnikov memalingkan wajahnya dan lebih memilih bertarung dengan Jesus Rodriguez di Monaco. Itu merupakan duel terakhir Provodnikov dan dimenangkan dengan KO di ronde keenam.

Setelah dua kali menolak, Arum akhirnya memilih juga Provodnikov. "Dia adalah tipe petinju bagus di setiap laga. Dan Crawford sendiri juga bertarung luar biasa. Kami punya beberapa pilihan, dia kembali bertarung melawan Provodnikov pada Juni dan Juli mendatang," ungkap Arum dilansir Boxingscene, Senin (29/2/2016).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7313 seconds (0.1#10.140)