Preview Atletico Madrid vs Real Sociedad : Tembok Tebal Calderon

Selasa, 01 Maret 2016 - 02:23 WIB
Preview Atletico Madrid vs Real Sociedad : Tembok Tebal Calderon
Preview Atletico Madrid vs Real Sociedad : Tembok Tebal Calderon
A A A
MADRID - Atletico Madrid akan menjamu Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol jornada ke-27, Rabu (2/3/2016) dini hari WIB. Atletico sedang di atas angin usai mencetak kemenangan bersejarah di laga teranyar.

Di laga teranyar, anak asuh Diego Simeone berhasil mengunci kemenangan 0-1 atas Real Madrid di ajang La Liga. Hasil tersebut membuat Atletico menjadi tim pertama dalam sejarah La Liga, yang berhasil tidak terkalahkan selama tiga tahun terakhir tampil di kandang Real Madrid.

Tambahan tiga angka juga membuat Atletico kukuh di posisi kedua klasemen sementara La Liga, unggul empat angka atas seteru abadi mereka Real Madrid. Tentunya dengan kondisi tersebut, Los Rojiblancos lebih diunggulkan menghadapi Real Sociedad.

Atletico Madrid juga tercatat sebagai tim paling sedikit kebobolan sepanjang gelaran La Liga musim ini. Rojiblancos baru kemasukan 11 gol sepanjang 26 pertandingan di Liga. Atletico juga belum terkalahkan di 11 pertandingan terakhir mereka musim ini.

Tim tamu, Real Sociedad belum terkalahkan di lima laga terakhir mereka di La Liga. Teranyar, anak asuh Eusebio Sacristan bermain imbang 1-1 di markas Malaga. Sociedad kini berada di peringkat sembilan dengan 34 poin.

Dikutip Four Four Two, Simeone meminta anak asuhnya tidak terlena dengan kemenangan bersejarah kontra Real Madrid ketika menjamu Sociedad di Vicente Calderon. Pasalnya, semua tim tentu berambisi untuk menang.

"Kami memiliki identitas yang jelas. Meskipun kami tidak memiliki banyak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, semua tim tentu punya ambisi yang sama," kata Simeone, Selasa (1/3/2016).

Kedua tim belum bisa menampilkan kekuatan penuh skuatnya setelah beberapa pemain masih berurusan dengan cedera. Di kubu tuan rumah, Yannick Ferreira Carrasco (pergelangan kaki), Stefan Savic (paha) dan Thomas Partey (hamstring) masih absen. Sedangkan Sociedad masih tanpa Carlos Martinez (hamstring), Raul Navas (pangkal paha) dan Sergio Canales (robek otot).

Perkiraan Susunan pemain kedua tim :

Atletico Madrid (4-3-1-2) : Oblak, Juanfran, Gimenez, Godin, Siqueira, Koke, Saul, Tiago, Griezmann, Martinez, Vietto.
Pelatih : Diego Simeone

Real Sociedad (4-4-2) : Gerónimo Rulli, Carlos Martinez, Mikel Gonzalez, Inigo Martinez, Alberto de la Bella, Markel Bergara, Esteban Granero, Xabi Prieto, Rubén Pardo, Sergio Canales, Carlos Vela.
Pelatih : Eusebio Sacristan
Preview Atletico Madrid vs Real Sociedad : Tembok Tebal Calderon
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7013 seconds (0.1#10.140)