Hodgson bela Rooney

Selasa, 26 Juni 2012 - 15:34 WIB
Hodgson bela Rooney
Hodgson bela Rooney
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson membantah striker andalannya Wayne Rooney dalam kondisi yang tidak fit bermain di perempat final Piala Eropa 2012 melawan Italia.

‘’Dalam pertandingan itu, Rooney tidak menampilkan permainan terbaiknya. Tapi, saya merasa Rooney sudah berusaha dengan keras dan itu mungkin karena tekanan yang terlalu terlalu besar diberikan kepadanya sehingga dia bermain tidak begitu maksimal. Jadi saya tidak berpikir jika masalah kebugaran adalah menjadi faktor utama Rooney tidak bermain baik,’’ kata Hodgson seperti yang dilansir Sports Mole, Selasa (26/6/2012).

Hodgson menambahkan dibantahnya masalah kebugaran ini, karena saat Rooney melakukan sesi latihan penyerang Manchester United itu sangat baik dan dalam kondisi yang prima jadi dia pantas untuk bermain sejak menit awal.

“Kami telah memantau tingkat kebugarannnya saat latihan, saya pikir dia tampak sangat fit. Dan Rooney berhasil bermain hingga 120 menit,” jelasnya.

Timnas Inggris harus kehilangan striker andalannya di dua laga melawan Prancis dan Swedia saat masih berada di penyisihan Grup D karena terkena hukuman. Namun, setelah kembali bersama skuad Inggris, Rooney berhasil menunjukkan kualitasnya dengan membuat gol penentu kemenangan Inggris saat menghadapi Ukraina.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9099 seconds (0.1#10.140)