Hasil Lengkap Pertandingan Liga Spanyol Jumat Dini Hari

Jum'at, 04 Maret 2016 - 05:31 WIB
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Spanyol Jumat Dini Hari
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Spanyol Jumat Dini Hari
A A A
JAKARTA - Barcelona sukses menggulung telak Rayo Vallecano saat bertandang ke markasnya. Sedangkan Granda berhasil merebut kemenangan penting guna mendongkrak posisinya dari zona degradasi.

Di awal dari pertandingan Granada yang menjamu Sporting Gijon di Las Carmenes, Jumat (4/3/2016) dini hari WIB. Penalti Youssef El Arabi dan Success Isaac membuat tuan rumah menang dengan skor 2-0 dan menyalip posisi Gijon.

Granada naik ke peringkat 18 dan mengoleksi poin yang sama dengan Rayo Vallecano yang berada di peringkat 17. Sama-sama punya poin 26, Granada hanya kalah selisih gol.

Kondisi itu juga tak lepas dari kekalahan Vallecano atas sang pemuncak klasemen Barcelona. Meski bermain di kandang, diusirnya dua pemain membuat mereka menyerah 1-5 dari Lionel Messi dkk.

Messi jadi bintang dalam laga tersebut dengan torehan hat-tricknya. Kemenangan membuat Barcelona kini mengoleksi 69 poin dan kembali berjarak delapan poin atas rivalnya Atletico Madrid. (Baca Juga: Messi Hat-trick, Barcelona Benamkan Sembilan Pemain Vallecano)

Di pertandingan lain, Espanyol gagal memanfaatkan momentum untuk menyalip Real Betis. Kekalahan 0-3 membuat mereka kini tertinggal tiga poin dari Betis dan tertahan di peringkat 14 klasemen sementara.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Spanyol Jumat dini hari
Granada vs Sporting Gijon 2-0
Rayo Vallecano vs Barcelona 1-5
Espanyol vs Real Betis 0-3

Klik di sini untuk update klasemen Liga Spanyol
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7008 seconds (0.1#10.140)