Atletico Permalukan Valencia di Mestalla

Senin, 07 Maret 2016 - 04:42 WIB
Atletico Permalukan Valencia di Mestalla
Atletico Permalukan Valencia di Mestalla
A A A
VALENCIA - Atletico Madrid sukses menaklukkan Valencia. Tampil di Estadio de Mestalla, Senin (7/3/2016) dini hari WIB, Atletico menang dengan skor 3-1.

Keunggulan Los Rojiblancos dibuka lewat sepakan keras Antoine Griezmann menit 24. Bola yang ditendang dari luar kotak penalti meluncur ke sisi kiri gawang dan gagal ditangkap Diego Alves.

Valencia sempat menyamakan kedudukan di menit 28. Memanfaatkan umpan Paco Alcacer, Denis Cherychev bisa mengubah skor jadi 1-1. Hasil imbang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Atletico kembali mengungguli tuan rumah. Tepatnya pada menit 72, Fernando Torres berhasil memanfaatkan umpan sepak pojok Jose Gimenez. Saat mencetak gol, Torres sama sekali lepas dari kawalan bek Valencia.

Tak lama kemudian, Ferreira Carrasco ikut mengukir namanya di papan skor. Usai menerima umpan dari Griezmann, Carrasco langsung menusuk ke jantung pertahanan Valencia. Dari dalam kotak penalti, ia melepaskan tembakan keras. Diego Alves sebenarnya bisa menahan laju bola dengan tangannya. Namun ia justru tidak melakukan hal tersebut. Kiper Valencia itu memilih menahan bola dengan kakinya. Tapi sayang, aksinya tidak sempurna.

Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen La Liga. Hingga pekan ke-28, Valencia masih menggenggam 34 poin dan terpaku di urutan 10. Sedangkan Atletico ada di urutan kedua dengan mengoleksi 64 poin.

Susunan pemain:
Valencia:
Diego Alves; Joao Cancelo, Mustafi, Aderllan Santos, Siqueira; Andre Gomes, Javi Fuego (Negredo 84'), Perez (Barbosa 46'); Cheryshev (Rodrigo 61'), Feghouli, Paco Alcacer

Atletico: Oblak; Juanfran, Gimenez, Hernandez, Filipe Luis; Kranevitter (Torres 63'), Saul, Gabi; Koke, Vietto (Ferreira Carrasco 69'), Griezmann (Oliver Torres 88')
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8026 seconds (0.1#10.140)