Spanyol waspadai Counter Attack Portugal

Selasa, 26 Juni 2012 - 15:39 WIB
Spanyol waspadai Counter Attack Portugal
Spanyol waspadai Counter Attack Portugal
A A A
Sindonews.com - Lawan Portugal di semifinal Piala Eropa 2012, Pemain tengah timnas Spanyol, Cesc Fabregas memperingatkan satu timnya untuk mengantisipasi serangan balik (Caunter Attack) lawan yang sangat cepat dan membahayakan. Fabregas juga mewaspadai lini tengah Seleccao.

‘’Portugal memiliki serangan balik yang kuat, karena mereka memiliki pemain tengah yang dapat membahayakan pertahanan lawan seperti Nani, Cristiano Ronaldo serta Raul Meireles. Jika saya menjadi seorang pelatih maka saya akan menjaga kedua pemain tersebut untuk tidak diberikan ruang gerak sekalipun dan akan memainkan permaianan yang sama,’’ kata Fabregas seperti yang dilansir Goal.com, Selasa (26/6/2012).

Fabregas menambahkan para pemain Portugal ada beberapa yang sudah mengetahui gaya bermain tim Matador, namun dirinya tidak khawatir karena di laga semifinal nanti Spanyol akan memainkan permainan yang berbeda dari sebelumnya.

“Mungkin ada tiga pemain Real Madrid di Portugal, namun mereka memiliki pemain tengah yang berbeda dalam menahan bola dan menggunakannya dengan baik. Tapi secara keseluruhan kami siap menghadapi mereka walaupun kami sedikit lelah karena kurang istirahat,” tandasnya.

Laga semifinal antara Portugal melawan Spanyol akan dilaksanakan di stadion Dombass Arena, Donetsk, Polandia 28 Juni mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3826 seconds (0.1#10.140)