Laurent Blanc Anggap Chelsea Sebagai Lawan yang Mudah Dikalahkan

Kamis, 10 Maret 2016 - 10:26 WIB
Laurent Blanc Anggap...
Laurent Blanc Anggap Chelsea Sebagai Lawan yang Mudah Dikalahkan
A A A
LONDON - Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc senang bukan main tim asuhannya bisa melaju ke babak perempat final Liga Champions. Ia bangga sebab Zlatan Ibrahimovic Cs mampu mengalahkan Chelsea di laga kandang dan juga tandang.

Pada leg pertama yang digelar tiga pekan lalu, PSG menang 2-1. Skuat Les Parisiens sebenarnya cuma butuh hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final. Namun PSG tampil dominan saat melakoni leg kedua di markas Chelsea. Bermain di Stamford Bridge Stadium, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB, PSG menang lagi dengan skor 2-1. (Baca juga: Ibra Kubur Mimpi Chelsea)

"Ini pertandingan yang bagus. Saya pikir, PSG bisa mengontrol permainan dari awal sampai akhir. Saat kebobolan pun kami tidak khawatir. Kami terus bermain dengan cara yang sama dan malam ini berjalan lebih mudah dari yang dibayangkan," ungkap Blanc yang dikutip dari situs UEFA.

Laurent Blanc Anggap Chelsea Sebagai Lawan yang Mudah Dikalahkan


"Kami menunjukan kualitas yang nyata. Kami sangat efektif ketika melancarkan serangan. Saya pikir laga ini akan berjalan lebih sulit. Tapi kenyataannya kami bisa memenangkan pertandingan di sini (Stamford Bridge). Ini tanda bahwa kami sudah berkembang pesat," tambahnya.

Dalam laga tersebut, PSG membuka keunggulan lewat aksi Adrien Rabiot menit 16. Chelsea sempat menyamakan kedudukan melalui gol Diego Costa menit 27. Namun PSG kembali unggul dan kali ini giliran Ibrahimovic yang berperan sebagai aktor utama. Striker kebangsaan Swedia tersebut menjebol gawang Chelsea di menit 67.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1366 seconds (0.1#10.140)