Jelang Man City vs Dynamo Kiev, Fernandinho: Sekarang Atau Lupakan Sama Sekali!

Senin, 14 Maret 2016 - 11:13 WIB
Jelang Man City vs Dynamo Kiev, Fernandinho: Sekarang Atau Lupakan Sama Sekali!
Jelang Man City vs Dynamo Kiev, Fernandinho: Sekarang Atau Lupakan Sama Sekali!
A A A
MANCHESTER - Kesempatan sudah ada di depan mata. Karenanya gelandang Manchester City minta pada rekannya untuk memanfaatkan kesempatan di depan mata meraih tiket perempat final Liga Champions.

Peluang City sangat terbuka mengingat di babak 16 Besar leg pertama mereka bisa mengunci kemenangan 3-1 saat bertandang ke kandang Dynamo Kiev. Ketika itu, Sergio Aguero, David Silva dan Yaya Toure jadi penyumbang gol.

"Jelas ini adalah kesempatan pertama kami untuk meraih tiket perempat final. Ini adalah langkah besar buat klub dan semua pemain di kandang sendiri," ucap Fernandinho di situs resmi klub, Senin (14/3/2016).

Menurutnya, kesempatan ini harus jadi motivasi lebih semua pemain. Setidaknya kalau ini berhasil akan jadi kenangan terindah buat Manuel Pellegrini yang musim depan tak lagi jadi mentor para pemain.

Penampilan The Citizens di pentas sepak bola Benua Biru memang bertolak belakang dengan hasil mereka di dalam negeri. Di ajang Liga Inggris saat ini City sepertinya makin berat untuk menjadi juara.

Dan satu-satunya peluang terbesar meraih gelar bergengsi ya dari Liga Champions ini. "Kami akan lihat apa yang akan terjadi. Kami masih punya sembilan pertandingan dan kalau pun peluang sudah tertutup menjadi juara, setidaknya kami harus mempertahankan posisi keempat," tukas Fernandinho.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6608 seconds (0.1#10.140)