Bob Arum Enggak Yakin Manny Pacquiao Akan Pensiun

Senin, 14 Maret 2016 - 18:46 WIB
Bob Arum Enggak Yakin Manny Pacquiao Akan Pensiun
Bob Arum Enggak Yakin Manny Pacquiao Akan Pensiun
A A A
LOS ANGELES - Promotor Bob Arum tidak yakin Manny Pacquiao akan segera pensiun usai menggelar pertarungan melawan Timothy Bradley. Pengalam sudah menunjukkan kalau banyak petinju yang awalnya menyatakan pensiun berapa bulan kemudian naik ring kembali.

Seperti direncanakan sebelumnya, Pacquiao akan menggelar duel melawan Bradley pada 9 April mendatang. Pertempuran kedua petinju tersebut adalah jilid ketiga dari sebelumnya mereka sudah saling mengalahkan.

"Pacquiao boleh mengatakan itu akan jadi pertarungan terakhir, tapi saya tidak mengatakan itu yang terakhir. Ini bukan pertama saya menghadapi hal seperti ini. Banyak petinju yang mengatakan pada saya akan pensiun, tapi enam bulan kemudian mereka naik ring kembali," ungkap Arum di Telegraph, Senin (14/3/2016).

Arum masih berkeyakinan kalau dalam pertarungan nanti Pacquiao menunjukkan penampilan terbaik, menambah catatan pertarungan rasanya akan dilakukan Pacquiao. Ia menunjuk beberapa petinju yang sempat menyatakan pensiun kemudian kembali bertarung, seperti Sugar Ray Leonard, George Foreman, dan Floyd Mayweather.

"Kedengarannya bagus ketika mereka mengatakan ingin pensiun. Ini bukan semata karena uang tapi mereka kehilangan pusat perhatian," pungkas Arum.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9895 seconds (0.1#10.140)