Pamer Replika MRT05, Rio Menyapa Publik Indonesia

Senin, 14 Maret 2016 - 20:38 WIB
Pamer Replika MRT05, Rio Menyapa Publik Indonesia
Pamer Replika MRT05, Rio Menyapa Publik Indonesia
A A A
JAKARTA - Rio Haryanto akan tampil di pentas Formula 1 pada 17-20 Maret. Sebelum berangkat ke Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, Rio menyempatkan diri untuk pulang ke Indonesia.

Dalam kunjungan singkatnya, Rio sempat menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla. Setelah itu ia menghadiri jumpa pers sekaligus menunjukkan replika mobil Manor Racing MRT05 yang bakal dikendarainya. (Baca juga: Rio Haryanto Tidak Berani Incar Juara di GP Australia).

"Kita sudah lihat mobil MRT05 secara keseluruhan. Semoga saya bisa mendapatkan hasil yang terbaik," ungkap Rio, Senin (14/3/2016).

Mobil MRT05 milik Rio mengedepankan warna biru dan oranye serta ada garis putih yang melintang di sisi kanan maupun kiri. Namun sebelum itu, konsep awalnya berwarna merah dan biru disesuaikan dengan logo Pertamina sebagai sponsor utama.

Selain logo, juga mejeng tulisan Pertamina di bagian sayap belakang. Itu juga dapat dilihat pada bagian helm serta baju yang akan dikenakan Rio.

Untuk Manor, tahun ini mereka menggunakan mesin Mercedes Benz setelah dua musim terakhir mengandalkan mesin keluaran Ferrari. Tim asal Inggris itu lebih percaya diri, apalagi kini mobil MRT05 sudah dilengkapi girboks dari Williams Advanced Engineering.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7654 seconds (0.1#10.140)
pixels