Rematch Tyson vs Klitschko Dirancang Juni Mendatang

Selasa, 15 Maret 2016 - 18:51 WIB
Rematch Tyson vs Klitschko Dirancang Juni Mendatang
Rematch Tyson vs Klitschko Dirancang Juni Mendatang
A A A
LONDON - Duel ulangan (rematch) antara Tyson Fury versus Wladimir Klitschko dilaporkan bakal digelar Juni mendatang. Bahkan sejumlah lokasi muncul sebagai venue potensial untuk pertunjukan mega duel tinju kelas berat tersebut.

Tyson dan Klitschko memang diagendakan bertemu sekali lagi untuk memperebutkan status raja tinju kelas berat. Di pertemuan pertama 28 November lalu, Klitschko kehilangan gelar WBA Super, IBF, WBO, dan IBO kelas berat setelah dilucuti lawan berusia 27 tahun lewat kekalahan angka.

Setelah belum jelas kapan rematch digelar, muncul kabar keduanya bakal bertarung kembali 4 Juni mendatang. Dikutip Irish-boxing, Selasa (15/3/2016), kabar tersebut datang dari Inggris atau kandang Tyson.

Arena yang ditunjuk adalah Aviva Stadion atau stadion sepak bola Timnas Irlandia yang berkapasitas 51.700 kursi penonton. Selain Aviva Stadion, Uni Emirates Arab dan Jerman juga masuk dalam radar kedua petarung untuk menggelar rematch.

Kendati demikian, kubu Klitchsko membantah sudah menemui kata sepakat dengan Tyson. Nicola Pattberg yang mewakili Klitschko Management Group (KMG) menyebut negosiasi masih berjalan sejauh ini. "Kami masih dalam tahap negosiasi dan belum ada kesepakatan soal tanggal atau lokasi," ungkap Pattberg kepada Sky Sports.

Promotor Tyson Mick Hennessy juga memastikan memastikan, duel petarungnya nanti tetap melawan Klitschko. Lawan asal Ukraina tetap jadi yang utama di divisi kelas berat.

"Jelas kami akan melawan Wladimir dalam pertandingan ulang. 100% terjadi. Itu pertarungan yang kami inginkan dan itu satu-satunya duel dan pertarungan utama di divisi kelas berat," jelasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2846 seconds (0.1#10.140)
pixels