3 Menu Wajib Tyson Fury Sebelum Bertarung

Jum'at, 18 November 2022 - 02:00 WIB
loading...
3 Menu Wajib Tyson Fury Sebelum Bertarung
Tyson Fury punya tiga menu wajib yang tidak bisa dinegosiasikan sebelum naik ke atas ring / Foto: MIrror
A A A
NEW YORK - Tyson Fury punya ritual unik sebelum menjalani pertarungan kelas berat. Ya, petinju yang dikenal dengan julukan The Gypsy King itu punya tiga menu wajib yang tidak bisa dinegosiasikan sebelum naik ke atas ring.

Ketiga menu wajib Tyson Fury itu yakni ikan, keriping, dan kacang. Dia mengatakan sangat menyukai hidangan itu, bahkan ketika ia dibawa ke restoran paling mewah di dunia ia pasti memesan makanan favoritnya.

BACA JUGA: Akhir Tragis Israel Adesanya Diskors UFC setelah Kehilangan Gelar

"Itu adalah menu yang tidak bisa dinegosiasikan atau tiga hal yang membuat saya berkinerja tinggi adalah ikan, keripik (kentang goreng), dan kacang-kacangan yang diberi bumbu barbekyu," ungkap Tyson Fury dikutip dari Mirror, Kamis (17/11/2022).

"Ini makanan terpidana mati saya dan itulah yang membuat saya tampil mengesankan di atas ring. Saya memilikinya sebelum pertarungan. Ini makanan favorit saya di dunia."

BACA JUGA: Profil Yuri Foreman, Petinju Israel Pertama yang Juara Dunia kini Jadi Rabi Yahudi

Sekadar informasi, Tyson Fury saat ini tengah mempersiapkan pertarungan melawan Derek Chisora pada 3 Desember di Stadion Tottenham. Setelah itu atau tepatnya pada 2023, Fury bahkan sudah menyiapkan tiga pertarungan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6929 seconds (0.1#10.140)