Susunan Pemain Manchester City vs Dynamo Kiev

Rabu, 16 Maret 2016 - 02:02 WIB
Susunan Pemain Manchester City vs Dynamo Kiev
Susunan Pemain Manchester City vs Dynamo Kiev
A A A
MANCHESTER - Manuel Pellegrini melakukan dua perubahan saat Manchester City menjamu Dynamo Kiev pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (16/3/2016) dini hari WIB. Perubahan itu yakni dengan memasukkan nama Zabaleta dan menempatkan Kelechi Iheanacho serta Raheem Sterling di bangku cadangan.

City berada di ambang sejarah. Maklum, mereka sudah menempatkan satu kaki di babak perempat final Liga Champions Eropa setelah mengantongi kemenangan 3-1 di pertemuan pertama mereka.

Jika pasukan Pellegrini menang di Etihad, maka ini merupakan kali pertama sejak 1968/1969, dimana The Citizens berhasil lolos dari babak 16 besar. Berali ke pertandingan, formasi 4-2-3-1 jadi andalan Pellegrini di laga ini.

Sergio Aguero tetap dipercaya berada di posisi penyerang dengan dibantu kreator Navas dan David Silva. Sementara pengatur irama pertama diberikan kepada Yaya Toure dan Fernandinho. Perubahan terjadi di barisan pertahanan dimana Zabaleta masuk menggantikan Sagna. (Baca juga: Preview Manchester City vs Dynamo Kiev: Selangkah Menuju Sejarah)

Susunan pemain Susunan pemain

Manchester City:
Hart, Zabaleta, Kompany (C), Otamendi, Clichy, Fernando, Toure, Fernandinho, Navas, Silva, Aguero.

Dynamo Kiev:
O. Shovkovsky, Antunes, A. Dragovic, D. Vida, Y. Khacheridi, O. Husyev, Miguel Veloso, A. Yarmolenko, D. Garmash, V. Buyalskyy, Teodorczyk
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9410 seconds (0.1#10.140)