Sriwijaya FC Minus Firman dan Thierry di Piala Bhayangkara

Jum'at, 18 Maret 2016 - 00:12 WIB
Sriwijaya FC Minus Firman dan Thierry di Piala Bhayangkara
Sriwijaya FC Minus Firman dan Thierry di Piala Bhayangkara
A A A
BANDUNG - Sriwijaya FC (SFC) minus dua pilar di Turnamen Piala Bhayangkara Cup 2016. Firman Utina dan Thierry Gathuessi tidak didaftarkan manajemen. Namun, Laskar Wong Kito mendapat suntikan Hilton Mauro Moreira.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris mengungkapkan, Firman dan Thierry disimpan berdasarkan pertimbangan taktik dan strategi dari pihak manajemen. "Firman masih cedera dan lini tengah kita tentunya kosong. Jadi Yu Hyun Koo kita proyeksikan berlaga. Karena kuota pemain asing harus tiga, jadi Thierry kita parkir digantikan Hilton,"kata Haris.
Menurut pria berkaca mata ini, Firman dan Thierry dipersiapkan berlaga di Indonesia Soccer Competition (ISC) pada April mendatang. "Kita ada strategi juga karena tidak hanya turnamen Bhayangkara, SFC harus berlaga nanti di ISC bulan April,"pungkasnya.

Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan mengaku, persiapan menghadapi Pusmania Borneo FC (PBFC) Jumat, (18/3) sore sudah matang. Hartono mengatakan, tim pelatih sudah sangat paham pola permainan Ponaryo Astaman dkk, saat pertemuan pertama di babak enam besar di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016.

"Walapun baru satu kali bertemu kami sudah tahu tipikal permainan mereka. Kita kan hanya berlaga selama 45 menit saja dan kalah juga karena penalti. Di turnamen Piala Bhayangkara kita akan tunjukkan siapa yang terbaik,"kata Hartono.

Ia mengatakan, selama rampung berlaga di turnamen Piala Gubernur Kaltim tim langsung ke Bandung. Dilanjutkannya, selama di Bandung SFC berlatih di stadion Siliwangi karena sangat jauh apabila harus ke stadion Sijalak Harupat yang berlokasi di desa Kopo dan Cibodas, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

"Semua kebutuhan tim sudah kami rampungkan latihan di Siliwangi. Kita harap kali ini, sesuai harapan dan target,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4102 seconds (0.1#10.140)