Musuhi LGBT, Pacquiao Dilarang Masuk Pusat Perbelanjaan LA

Jum'at, 18 Maret 2016 - 16:28 WIB
Musuhi LGBT, Pacquiao Dilarang Masuk Pusat Perbelanjaan LA
Musuhi LGBT, Pacquiao Dilarang Masuk Pusat Perbelanjaan LA
A A A
LOS ANGELES - Manny Pacquiao saat ini sudah berada di Los Angeles guna berlatih untuk menghadapi Timothy Bradley Jr. Sayang selama berada di sana, petinju Filipina dipastikan sulit masuk tempat hiburan ternama, The Grove.

Saat ini, Pacquiao sedang berada di LA guna menjalani latihan di gym milik pelatihnya Freddie Roach. Latihan itu guna mempersiapkan diri menghadapi pertarungan terakhirnya melawan Bradley di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, 9 April mendatang.

Dikutip dari Boxing Scene berdasarkan laporan TMZ, Jumat (18/3/2016), Pacquiao yang juga butuh hiburan di sela-sela latihannya, mendatangi The Grove. Bersama rombongannya, mantan juara tinju delapan divisi hendak menyaksikan bioskop di salah satu mal terbesar di LA itu.

Kedatangan Pacquiao jelas menyita perhatian. Sebab selain statusnya sebagai megabintang olah raga, Pacquiao pernah berseteru dengan salah satu mal terbesar di LA tersebut akibat komentarnya soal kaum gay.

Kini kejadian serupa terulang. Komentar Pacquiao yang menentang kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) beberapa waktu lalu jadi penyebabnya. Dikutip Boxing Scene berdasarkan laporan TMZ, sang pemilik The Grove Rick Caruso meminta agar mantan juara tinju delapan divisi tidak diperkenankan masuk ke tempatnya lagi.

"Itu adalah pernyataan kebencian. Banyak orang dari komunitas gay datang ke The Grove dan mereka memiliki hak untuk nyaman. Manny Pacquiao tidak lagi diterima," ucap Caruso.

Pacquiao memang menentang keras adanya kaum LGBT. Beberapa waktu lalu, petinju berusia 37 tahun mengatakan hal itu tak selaras dengan ajaran agama dan menganggapnya lebih buruk ketimbang perbuatan binatang. Hal tersebut membuat sponsor utama Pacquiao, Nike, memutuskan mengakhiri kerja samanya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7453 seconds (0.1#10.140)
pixels