Ini Rencana Global TV dan iNews TV Dukung Rio Haryanto

Jum'at, 18 Maret 2016 - 22:58 WIB
Ini Rencana Global TV dan iNews TV Dukung Rio Haryanto
Ini Rencana Global TV dan iNews TV Dukung Rio Haryanto
A A A
JAKARTA - Stasiun televisi GlobalTV dan iNews TV resmi menayangkan Formula 1 2016 selama full season. Selain tayangan race dan kualifikasi, rencananya dua stasiun yang berada di bawah naungan MNC Group membuat program lainnya guna mendukung kiprah Rio Haryanto berlaga di panggung dunia.

"Ya selain tayangan on air saat race, nantinya kami juga bakal membuat program yang bersifat off air. Rencana itu sedang kita godok saat ini," ucap Agustinus Abimanyu selaku Acquisition Dept Head Global TV kepada Sindonews, Jumat (18/3/2016).

Lebih lanjut, tayangan off air nanti akan berupa program feature. Namun Abimanyu menegaskan, ada beberapa hal yang mesti dicermati lebih dulu terkait lisensi media partner dari ofisial Formula 1, termasuk untuk membuat program khusus Rio.

"Ya masalah itu (tayangan off air soal Rio) mesti dicermati dulu sebab itu berkaitan dengan lisensi kami selaku media partner. Tayangan oifisial dari sananya kan enggak selalu fokus membahas Rio, untuk nanti kami lihat-lihat dulu yang mana yang bisa dijadikan off air," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Global TV dan iNews TV bakal menyiarkan race Formula 1 2016 selama satu musim penuh. Race akan disiarkan langsung kedua stasiun televisi, sedangkan kualifikasi Formula 1 hanya disiarkan Global TV. (Baca Juga: Rio Haryanto: Terima Kasih GlobalTV)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4745 seconds (0.1#10.140)