Start Paling Buncit, Rio Haryanto Langsung 'Dikeroyok' Jurnalis

Sabtu, 19 Maret 2016 - 17:25 WIB
Start Paling Buncit,...
Start Paling Buncit, Rio Haryanto Langsung 'Dikeroyok' Jurnalis
A A A
MELBOURNE - Hasil kualifikasi Grand Prix Formula 1 Australia 2016 Rio Haryanto yang menempatkannya di posisi paling belakang jadi fokus media asing. Pembalap Indonesia langsung dicecar pertanyaan untuk meminta penjelasan soal hasil kualifikasi pertamanya.

Rio bakal memulai Grand Prix Australia, Minggu (20/3/2016) dari posisi buncit. Hal itu tak lepas dari hukuman penalti setelah menabrak pembalaap tim Haas-Ferrari, Romain Grosjean. (Baca Juga: Seri Perdana Formula 1, Rio Haryanto Balapan dari Posisi Buncit)

Hasil itu cukup membuat media asing langsung berburu penjelasan Rio. Dalam sebuah foto yang diunggah Manor Racing, pembalapnya itu dikepung banyak jurnalis guna mendengar penjelasan soal debutnya di kualifikasi.

"Sesi yang cukup sibuk untuk Rio Haryanto setelah media dari semua negara meminta penjelasan soal debutnya di kualifikasi," kicau Manor di Instagram resminya.
Start Paling Buncit, Rio Haryanto Langsung 'Dikeroyok' Jurnalis

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Rio menanggapi hasil kualifikasi maupun insidennya dengan Grosjean. Kendati demikian, Steward tetap memberikan hukuman penalti dengan alasan Rio tidak memperhatikan munculnya mobil Grosjean yang sudah berada di lintasan cepat.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8834 seconds (0.1#10.140)