Persib Bandung Ganjar Juan Belencoso Kontrak 2 Tahun

Sabtu, 19 Maret 2016 - 21:50 WIB
Persib Bandung Ganjar...
Persib Bandung Ganjar Juan Belencoso Kontrak 2 Tahun
A A A
BANDUNG - Persib Bandung memanjakan Juan Carlos Rodriguez Belencoso dengan kontrak berdurasi dua tahun. ‎Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Widjaya mengatakan durasi kontrak dua tahun itu memang sengaja diberikan kepada eks striker Kitchee FC tersebut.

Belencoso pun membuktikan kualitasnya saat menghadapi Mitra Kukar di laga perdana Turnamen Piala Bhayangkara 2016 Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (17/3) lalu. Meski tidak mencetak gol, pemain bernomor 99 itu mampu merepotkan Mitra Kukar.

"Dua tahun itu kita berikan. Tapi tetap opsi pertama kita berikan (kontrak) dulu satu tahun. Jika penampilannya terus naik atau dinilai memberikan kontribusi yang baik untuk tim, maka kontrak akan diperpanjang,"ujar Risha saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (19/3).
Setelah resmi mendapatkan Belencoso, Risha berencana akan memperkenalkan skuat Persib Bandung 2016. Itu dilakukan untuk menyambut Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan dimulai April mendatang."Nanti kita pasti bikin launching mungkin di bulan April, yang pasti sebelum ISC atau mungkin nanti selesai turnamen Piala Bhayangkara," katanya.
Selain memperkenalkan skuat andalannya, dalam lauching tersebut, Risha mengatakan akan memperkenalkan para sponsor yang telah menjalin kerjasama dengan Persib. "Sponsor ada yang baru ada yang lama juga. Yang baru sekitar 10 persen. Sisanya yang 90 persen masih yang lama. Mereka bertahan," tuturnya.
Sponsor lama ini, lanjut Risha terpaksa bertahan karena masih konsisten dengan durasi kontrak jangka panjang. "Yang lama memang durasi kontraknya panjang. Makanya yang baru juga kita tawarin kontrak jangka panjang juga, kita ga mau ribet kalau pendek cuma satu tahun, pokoknya kalau mau sama kita bersedia gak nih dengan waktu segini," jelasnya.
Selain sponsor, Risha juga menyatakan Persib akan menggunakan Jersey baru untuk mengarungi musim 2016 ini. Sebab, kerjasama dengan apparel terdahulu yakni League sudah berakhir. "Yang pasti apparel kita baru sudah bukan League lagi. Makannya selama Piala Bhayangkara kita tutupi,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0731 seconds (0.1#10.140)