Lihat Hasil Kualifikasi, Marquez Pede Hadapi Race Pertama

Minggu, 20 Maret 2016 - 08:00 WIB
Lihat Hasil Kualifikasi, Marquez Pede Hadapi Race Pertama
Lihat Hasil Kualifikasi, Marquez Pede Hadapi Race Pertama
A A A
DOHA - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku telah menemukan kepercayaan dirinya jelang balapan pertama musim ini di Sirkuit Losail, Qatar. Kepercayaan diri itu muncul usai menjalani sesi kualifikasi.

Pada sesi kualifikasi, Marquez memang gagal merebut posisi pole. Grid terdepan itu diraih pembalap Movistar Yamaha yang musim lalu memenangkan gelar juara dunia, Jorge Lorenzo. Marquez terpaut 0.091 detik dari Lorenzo di kualifikasi.

"Dua minggu lalu, dengan sejumlah perubahan ini saya merasa gila. Tetapi saat latihan bebas terakhir semua mulai berangsur baik. Saya merasa cukup percaya diri untuk berjuang memenangkan podium di sini," kata Marquez, dikutip Crash.

"Tentang balapan, sepertinya di sirkuit ini akan sangat ketat karena banyak pengendara memiliki kecepatan yang sama. Sehingga akan menjadi balapan yang bagus," kata Marquez.

Balapan pertama akan berlangsung Minggu (20/3/2016). Pada musim lalu, Sirkuit Losail dimenangkan pembalap Italia, Valentino Rossi. (Baca juga : Diwarnai Kecelakaan, Lorenzo Klaim Pole Position di GP Qatar)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.1010 seconds (0.1#10.140)
pixels