Hastag Go Rio Siap Mendunia

Minggu, 20 Maret 2016 - 10:43 WIB
Hastag Go Rio Siap Mendunia
Hastag Go Rio Siap Mendunia
A A A
MELBOURNE - Jelang seri perdana Formula 1 di Grand Prix Australia, Minggu (20/3/2016) siang WIB, hastag Go Rio ramai dikomentari pengguna jejaring sosial media. Bahkan ada salah satu netizen menyebut jika hastag itu bakal mendunia ketika Rio Haryanto memulai penampilan perdananya pada ajang balap jet darat di Sirkuit Albert Park, Melbourne.

Sebelumnya Rio Haryanto berharap agar masyarakat tetap memberikan dukungan serta doa selama pilot jet darat tim Manor Racing menjalani penampilan perdana di Formula 1. Hal itu disampaikannya pada akun pribadi Rio (@RHaryantoracing) dalam sebuah video berdurasi 15 detik.

Pembalap bernomor 88 itu menyampaikan: "Halo selamat pagi dari Melbourne. Nanti siang saja akan menjalani ajang debut Formula 1, mohon doa dan juga dukungan kalian semua. Thank you," ucapnya.

Masyarakat tanah air langsung merespon dengan memberikan dukungan kepada pembalap kelahiran Solo pada jejaring sosial media twitter. Kebanyakan dari mereka tak terpengaruh dengan keberadaan Rio di seri perdana ini yang terpaksa memulai balapan dari posisi paling belakang.

Yang terpenting adalah Rio bakal membuat sejarah baru dalam olahraga balap di Indonesia dimana ia jadi satu-satunya pembalap yang tampil di Formula 1 musim ini. Balapan jet darat itu sendiri akan disiarkan secara penuh oleh GlobalTV dan I NewsTV.

Berikut komentar netizen:

Adyaksavidi ‏(@adyaksavidi)
Hastag Go Rio bakal mendunia nih ntr siang @RHaryantoracing @ManorRacing #gorio

Diyaan Cuklit ‏(@Diyaan_)
Go rio. Walau star dr posisi blakang tp ini sejarah bg indonesia, pertama kali ank indonesia ikut ajng f1. Smngat tnjukan klw indonesia bisa

Tomy Junive ‏(@TomyJunii)
Penasaran nih ga sabar mau nonton Debut nya @RHaryantoracing di Formula 1 semoga sukses karirnya amin, Go Rio

Arnov Setyanto ‏(@arnovsetyanto)
Go Rio .... !!! Proud of You

Brana Pandega ‏(@branapandega)
Go Rio! Biarpun @RHaryantoracing start paling belakang, dijamin bakal finish terdepan di trending topic worldwide. #IndonesiaDiF1
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8987 seconds (0.1#10.140)