Rio Haryanto Jalani Ritual Tahunan di Formula 1

Minggu, 20 Maret 2016 - 11:21 WIB
Rio Haryanto Jalani...
Rio Haryanto Jalani Ritual Tahunan di Formula 1
A A A
MELBOURNE - Menyambut seri perdana Formula 1 di Grand Prix Australia, seluruh pembalap melakukan ritual di Sirkuit Albert Park, Minggu (20/3/2016). Ritual itu sendiri yakni berfoto bersama di lintasan yang akan digunakan pada seri perdana musim ini.

Rio Haryanto berada di baris ketiga (pojok kanan) sambil mengenakan topi. Pembalap Indonesia ini berada di samping rekannya dari tim Manor Racing, Pascal Wehrlein.

Sementara Lewis Hamilton, Nico Rosberg, Sebastian Vettel, Kimi Raikkonen, Daniel Ricciardo serta Daniil Kvyatt berada berada di posisi terdepan. Ini merupakan ritual yang wajib dilakukan setiap kali menyambut musim baru 2016/2017.

Sebelum melakukan ritual tahunan, Rio sempat mengucapkan selamat pagi dari Melbourne. Hal itu disampaikannya pada akun pribadi Rio (@RHaryantoracing) dalam sebuah video berdurasi 15 detik.

"Halo selamat pagi dari Melbourne. Nanti siang saja akan menjalani ajang debut Formula 1, mohon doa dan juga dukungan kalian semua. Thank you," ucap pembalap bernomor 88 itu.

Baca juga:
Hastag Go Rio Siap Mendunia
Rio Haryanto Unggah Video Mohon Dukungan Doa Masyarakat Indonesia
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)