Sriwijaya Tumbangkan PS TNI

Minggu, 20 Maret 2016 - 20:34 WIB
Sriwijaya Tumbangkan PS TNI
Sriwijaya Tumbangkan PS TNI
A A A
BANDUNG - Hasil positif kembali diraih Sriwijaya FC. Tim kebangaan masyarakat Sumatera Selatan itu baru saja melanjutkan kemenangannya di babak penyisihan grup A Piala Bhayangkara.

Menghadapi PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/3/2016), Sriwijaya sempat diimbangi pada babak pertama. Namun Laskar Wong Kito mengamuk di babak kedua hingga akhirnya berhasil menuntaskan laga dengan kemenangan.

Tampil dengan 11 pemain terbaiknya, Sriwijaya tak sulit megendalikan jalannya laga. Namun gol yang dinantikan baru terjadi pada menit 65. Sepakan keras Anis Nabar sukses menggetarkan jaring gawang PS TNI. Bola tak bisa dibendung sang penjaga gawang, Dhika Bhayangkara.

Unggul 1-0 tidak membuat Sriwijaya puas. Mereka terus mencari celah dan hasilnya terlihat di menit 79. Kali ini gol dicetak Alberto 'Beto' Goncalves. Mantan pemain Persipura Jayapura itu menyarangkan si kulit bundar ke pojok kiri gawang.

Sebelum laga berakhir, PS TNI mampu memperkecil ketertinggalan. Dari titik penalti, Guntur Triaji mengubah skor jadi 2-1. Penalti itu sendiri diberikan wasit karena Fachrudin melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Hingga laga usai, skor tidak berubah. Dengan kemenangannya ini, Sriwijaya berhak menambah poinnya jadi enam. Sebelumnya mereka juga menang melawan juara Piala Gubernur Kalimantan Timur, Pusamania Borneo FC (PBFC).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5973 seconds (0.1#10.140)